no fucking license
Bookmark

Das Sein Das Sollen

 



Saya tidak tahu apakah tujuan saya dalam menulis blog adalah benar-benar untuk bermanfaat bagi sesama meski pada akhirnya ada suatu fitur yang disebut dengan AdSense notabene menjadi pemicu serangkaian hiperbolik.

Terkait dengan Das Sein Das Sollen. Hasilnya memang begitu mengejutkan harapannya mendapatkan sebanyak-banyaknya kenyataannya begitu adanya.

Jikalau tidak memahami filsafat atau bahkan agama maka pastilah kekecewaan yang menjadi akhirnya. Hanya memang setelah sedemikian lama mulai dari 2007 sampai 2024 berusaha untuk konsisten menuliskan apapun yang bisa dituliskan. Diperoleh kesimpulan bahwasanya harapan dengan kenyataan sejatinya sama hanya cara kita memandang kenyataan dengan harapan itu menggunakan standar yang berbeda atau zaman sekarang dikenal dengan POV (point of view).

Jadi setelah saya refleksi ulang bahwa ternyata sejak 2007 saya memang melakukan tersebut dengan harapan dapat absen yang ternyata di 2004 sebagaimana terlihat di screenshot gambar di atas 100.000. tapi perlu dipahami bahwa semenjak 2007 sampai sekarang saya mendapatkan diluar adsense itu lebih dari 100.000. artinya tidak semua yang kita harapkan itu harus sebagaimana kita inginkan sebagaimana cara pandang kita terhadap kenyataan kalau hanya fokus di satu titik pandang tertentu, maka hanya mendapatkan hal yang sangat berbeda oleh karenanya menjadi penting yang boleh jadi mendesak adalah kemampuan kita untuk meningkatkan keterampilan sehingga dapat membaca hal-hal yang akan terjadi di masa depan dengan bekerja keras apa yang bisa kita lakukan sekarang dan berdasarkan dengan apa yang terjadi di masa lalu.

Sekian catatan pada saat ini terkait dengan Das Sein Das Sollen, mana harapan mana kenyataan. Selamat bekerja cerdas.

Post a Comment

Post a Comment